Sporty Look Karya Ivan Gunawan Dijamin Manjakan Muslimah - Jelajah Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Oktober 2019

Sporty Look Karya Ivan Gunawan Dijamin Manjakan Muslimah

Agung Bakti SarasaSelasa, 08 Oktober 2019 – 16:42 WIBSporty Look Karya Ivan Gunawan Dijamin Manjakan MuslimahIvan Gunawan menunjukkan seri sporty look dan koleksi terbaru lainnya di Store Mandjha Hijab Bandung, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung. Foto/SINDONews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Mendengar istilah busana muslimah, pikiran kita kerap tertuju pada kesan resmi dan kaku. Namun, tangan kreatif Ivan Gunawan mampu mengubah image tersebut hingga menjadikannya nyaman dan trendi.

Lewat koleksi terbarunya yang dinamai sporty look, perancang busana kenamaan itu ingin memanjakan para muslimah agar tetap nyaman saat menjalani aktivitas hariannya. Meski tampilannya sporty, Ivan meyakinkan bahwa seri sporty look tetap syar’i yang menjadi syarat wajib busana muslimah.

“Saya luncurkan seri ini karena yang mengenakan hijab tentu ingin menggunakan busana yang bisa dipakai sehari-hari. Kalau setiap hari pakai baju pesta capek juga,” ungkap Ivan saat ditemui di Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

Menurut pria yang akrab disapa Igun itu, seri sporty look yang terinspirasi dari travelling itu kini menjadi primadona para muslimah. Selain memberikan efek nyaman saat dikenakan, para muslimah bisa tetap tampil trendi karena seri sporty look ini bisa layering dengan celana blitz, sweater, bahkan jaket denim sekalipun.

“Bahan yang digunakan nit, bahan (baju) olahraga. Jadi, memang nyaman. Bisa digunain buat traveling, naik kereta, pesawat, agar tidak keinginan. Bisa juga dipakai buat ke mal, shopping, antar anak sekolah, atau ke car free day, tapi cuma pengen makan-makan aja misalnya. Buat aktivitas sehari-hari ini nyaman banget,” tuturnya.

Seri sporty look ini, lanjut Ivan, merupakan satu dari sekian banyak koleksi terbaru yang rutin diluncurkan Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan setiap tiga bulan sekali. Sebagai seorang desainer, kata dia, kreasi dan inovasi menjadi hal wajib yang harus terus dilakukannya.

“Buat saya, namanya desainer itu harus terus berinovasi. Saya tidak pernah liat kiri kanan, tapi alhamdulillah justru yang kiri kanan malah yang ikutan,” ujar Ivan sambil tersenyum.

Ivan yang mengaku lebih menyukai warna-warna kalem dalam setiap koleksinya itu melanjutkan, sedikitnya 70 artikel kerudung baru kini menjadi koleksi Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan. Dengan material yang beragam, mulai voal, satin, dan sifon, koleksi kerudungnya itu didominasi motif grafis, bunga, dan color block.

“Pastinya, model abstrak, grafis, dan bunga bagi saya selalu menjadi primadona dan perbedaan dengan yang lain, saya berani bermain motif dan bermain warna,” katanya seraya menyebut penjualan koleksinya di Bandung hingga saat ini tetap berada di posisi teratas.

Selain fokus merancang busana muslimah nan trendi, Ivan pun kini mulai merambah pangsa pasar busana muslim bagi laki-laki dan anak-anak lewat brand Khalif dan MiniMe. “Jadi, kalau datang ke store saya one stop shopping sih, ibunya bisa belanja, bapanya dan anaknya juga bisa belanja,” katanya.

Hingga saat ini, kata Ivan, Mandjha Store by Ivan Gunawan sudah berdiri di sembilan kota di Indonesia yakni Bandung, Cirebon, Bekasi, Semarang, Solo, Makassar, Purwokerto, Pekanbaru, dan Malang dengan total agen mencapai 300 orang dan member 13.000 orang. “Ke depan, saya akan membuka Store Mandjha di Surabaya dan beberapa kota lainnya dan dalam waktu dekat, saya juga akan membuka Mandjha premium,” pungkasnya.

(zik)


Artikel yang berjudul “Sporty Look Karya Ivan Gunawan Dijamin Manjakan Muslimah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages